Camping Ground Tikus Emas

Apresiasi Untuk Dodot, Sang Calon Wakil Walikota Pangkalpinang

20, March 2018 - 03:30 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Bukit Besar Kecamatan Girimaya..
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Bukit Besar Kecamatan Girimaya..

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Tak peduli hujan, panas terik, tetap dilalui oleh Ismiryadi, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang untuk hanya sekedar bertemu warga, bertatap muka dan menanyakan apa yang diinginkan masyarakat kedepannya.

Hal tersebut dikatakan oleh Hadi salah satu konstituen berkibar yang ditemui Ismiryadi, saat melakukan kampanye blusukan di Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya.

Ia mengatakan merasa salut atas kegigihan Dodot. Dalam silaturahmi dibawah rintik hujan, Ia tak bergeming sama sekali. Dodot bersama Tim Berkibar meski diguyur hujan tetap melaksanakan kampanye blusukan.

" Kami salut kek pak Dodot ni, ujan-ujan agik (masih,red) kawa (mau,red) menemui kami. Semoga beliau diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT selama berkampanye," Ungkapnya saat ditemui Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Endang Kusumawaty sebagai Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, pada Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang.

Lanjut Dodot menanggapi hal tersebut dengan santai mengatakan bahw dia bukan orang baru dan masih seperti yang dulu, " Untuk itu, saya meminta bersama-sama masyarakat untuk menjadikan Pangkalpinang hebat dan bermartabat " Tegasnya.

Dari pantauan media, Masyarakat pun merasa senang dengan kehadiran Dodot, dengan keramahtamahan Dodot saat berkunjung ke rumah warga dari pintu ke pintu tak berjarak.

Berita Terkait