Camping Ground Tikus Emas

Eksis Mendengar Keluh Kesah Warga Parit Lalang

15, March 2018 - 01:15 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Parit Lalang, Rabu (14/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Parit Lalang, Rabu (14/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Blusukan ini merupakan salah satu cara agar dirinya mengenal masyarakat lebih dekat dan dapat mengajak warga berbincang-bincang dirumah mereka.

Hal tersebut dikatakan oleh Endang Kusumawati, Calon Walikota Pangkalpinang kepada media, saat kampanye blusukan dan silaturahmi di Parit Lalang, Kecamatan Rangkui, Rabu (14/03/2018).

Meski panas terik membakar kulit, namun satu-satunya calon walikota perempuan yang berpasangan dengan wakil Walikota Ismiryadi atau Dodot tersebut, tetap semangat mengetuk pintu rumah warga dan memperkenalkan diri sebagai calon walikota yang akan maju Di Pilwako 27 Juni 2018 nanti.

Kepada media, Ia mengatakan ditemani Ketua DPD II partai Golkar Pangkalpinang dan relawan tim cinta, menyusuri rumah warga di Kampung Parit Lalang untuk melakukan blusukan dan bersilaturahmi dengan warga Parit Lalang.

" Saya juga menanyakan keluh kesah warga dan apa yang harus di perbaiki atau dilakukan di Kampung mereka apabila saya terpilih sebagai walikota Pangkalpinang nantinya " Ungkapnya.

" Silaturahmi ini juga bertujuan agar warga Pangkalpinang dapat mengenalnya lebih dekat, sehingga tidak sungkan-sungkan menyampaikan aspirasinya kepada saya, dan juga sebagai bekal untuk dijadikan program kerja prioritas apabila Eksis menjadi walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 nanti " Harapnya.

 

Berita Terkait