Camping Ground Tikus Emas

Korban Tewas Disebabkan Luka Berat Bagian Kepala

31, July 2018 - 08:25 PM
Reporter : adithan
Doc
TM (Korban) meninggal dunia saat kecelakaan di depan Bekas Bandara Depati Amir, Pangkalan Baru, Bangka Tengah.
Doc

Bangka Terkini, Pangkalanbaru --- Sebuah mobil terbalik dengan 1 korban meninggal dunia di tempat dan 1 lagi mengalami luka patah tulang, di depan Eks Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Pangkalanbaru, Selasa (31/07/2018).

Kepada media, Dr. Pandu (Dokter jaga) mengatakan, ada 2 korban yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Depati Hamzah (RSUDH), HL merupakan sopirnya mengalami patah tulang pada bagian kaki kanan dan TM yang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

" Luka berat yang dialami korban (TM) ialah di daerah bagian kepala sampai ke arah batang otak, karena mengeluarkan darah dari telinga, hidung dan mulut," ungkapnya.

" Untuk HL karena kita tidak ada dokter tulang, maka sesuai konsultasi dengan pihak keluarga, korban kita rujuk ke RS. Bakti Timah," tambahnya.

Lanjutnya, pihaknya menduga korban TM mengalami benturan keras dikepala saat kecelakaan, dan dikabarkan otaknya berceceran di lokasi kejadian, " Kami sudah melakukan pengecekan lokasi, namun tidak ditemukan bercak dari isi bagian kepala korban. Mungkin sudah bercampur dengan tanah," pungkasnya.