Camping Ground Tikus Emas

Oknum Polisi Yang Lakukan Kekerasan, di Non-jobkan Dari Jabatannya

13, July 2018 - 08:47 PM
Reporter : adithan
Ist
Ist

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Oknum Polisi (AKBP Y) yang viral di media sosial (medsos) terkait video kekerasan terhadap perempuan dan anak beberapa waktu lalu, di non-jobkan dari jabatannya. 

Hal tersebut Dikatakan Kabid Humas Polda Babel AKBP Abdul Mun'im saat ditemui oleh Bangka Terkini, di Ruang Kerjanya, Jum'at (13/07/2018).

Sesuai surat keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Nomor : Kep/ 233/ VII/ 2018 tgl 13 Juli 2018 dan surat telegram Kapolda Babel Nomor : ST/ 1786/ VII/ 2018 tangggal 13 Juli 2018 sabagai Pamen Yanma Polda Kep. Babel (dalam rangka Riksa).

" Saat ini juga yang bersangkutan telah dimutasikan/di non-jobkan dari jabatannya sebagai Kasubditkilat Ditpamobvit dan sedang dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Lanjutnya, berhubung saat ini oknum sedang ijin resmi dari Direkturnya mengantar anaknya sekolah di Bandung, Jawa Barat (Jabar), maka Bidpropam Polda Babel telah berkoordinasi dengan Bidpropam Polda Jabar untuk melakukan pemeriksaan terhadap AKBP Y di Polda Jabar.

" Sekarang sedang diperiksa di Jawa Barat atas permintaan Polda Babel Propam Mabes dan akhirnya Provost Jawa Barat yang memeriksa," tutupnya. (BT6)