Camping Ground Tikus Emas

Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, Polsek Air Gegas Bersama Babinsa Sambil Bagi Takjil

14, May 2019 - 07:37 PM
Reporter : adithan
TNI - Polri yakni Polsek Air Gegas dan Babinsa Air Gegas Bagi Takjil Sambil Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas,  di Depan Polsek Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (14/05/2019).
TNI - Polri yakni Polsek Air Gegas dan Babinsa Air Gegas Bagi Takjil Sambil Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, di Depan Polsek Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (14/05/2019).

Bangka Terkini, Toboali --- Terlihat Kebersamaan TNI - Polri yakni Polsek Air Gegas bersama Babinsa Air Gegas, saat menggelar kegiatan sinergitas dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan Pangkalpinang menuju Toboali, tepat nya di Jalan Raya depan Polsek Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, selasa (14/05/2019).

Kapolsek Air Gegas IPTU Amri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat. Diakuinya, melalui kegiatan ini TNI-Polri dapat lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat.

" ini merupakan momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri akan terus bersama demi menjaga kondusifitas serta melayani masyarakat," ungkapnya. 

Lanjutnya, tidak hanya membagikan takjil, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi operasi keselamatan berlalulintas yang mengendara pengendara Roda 4 dan Juga Roda 2.

" Kita ingin tunjukkan kekompakan ini kepada masyarakat, bahwa kami sebagai aparat akan terus menjaga daerah Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan khususnya, agar tetap kondusif, baik pasca Pemilu 2019 maupun menjelang Lebaran nanti," tutupnya.