Camping Ground Tikus Emas

Lepas 182 Peserta Kendaraan Hias, Erzaldi Ajak Masyarakat 'Semangat Bangkitkan Pengorbanan'

25, August 2019 - 12:51 PM
Reporter : adithan
Karnaval Kendaraan Hias Provinsi Bangka Belitung, Minggu (25/08/2019)
Doc
Doc
Doc
Karnaval Kendaraan Hias Provinsi Bangka Belitung, Minggu (25/08/2019)

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sebanyak 182 pesertaPawai Kendaraan Hias, dilepas oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, depan Panghung Kehormatan di Jalan Jend. Sudirman, Pangkalpinang, Minggu (25/08/2019).

Peserta Pertama yang memulai Pawai adalah Group Mobil VW, Pangkalpinang, disusul Group rampak gendang Sat Pol PP Provinsi Babel, Sepeda Hias Siswa SD, SMP, Umum, Sepeda Motor Hias SLTA,  Instansi Pemerintah, BUMN/BUMD dan Swasta.

Diakui Erzaldi, pelaksanaan Pawai tahun ini, masyarakat  begitu antusias baik sebagai peserta maupun yang jadi penonton. Serta Untuk jumlah peserta tahun ini, lebih banyak dibandingkan dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

" Sekilas tadi kita lihat semangat masyarakat kita sangat antusias, dan hal ini menunjukkan masyarakat kita bersama dan bersemangat  mengikuti acara ini, dan pada tahun ini kualitasnya juga semakin baik," sanjungnya.

Gubernur Babel, Erzaldi juga berharap peserta Pawai Kendaraan ini menjadi bagian dari pembangkit semangat dalam mengisi kemerdekaan.

" Mari kita maknai kegiatan ini, untuk membangkitkan semangat pengorbanan kita, semangat pembangunan kita, semangat berkarya kita dan semangat persatuan dan kesatuan negara kita," ajak Gubernur.