Camping Ground Tikus Emas

2 Warga Pangkalpinang Positif Covid-19, Molen : Warga Pangkalpinang 'Gratis' Test Swab

19, May 2020 - 05:02 PM
Reporter : adithan
Pers Conference di Ruang Media Center Kota Pangkalpinang, Selasa (19/05/2020).
Pers Conference di Ruang Media Center Kota Pangkalpinang, Selasa (19/05/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Setelah diumumkan adanya 2 warga Pangkalpinang dan 1 orang asal Bangladesh yang positif Covid-19, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen persilahkan masyarakat untuk swab gratis di Posko Covid-19 Kota Pangkalpinang (Kantor Dinas Kesehatan Pangkalpinang).

Hal tersebut disampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen usai Konferensi Pers penyampaian adanya warga Pangkalpinang yang positif Covid-19, di Ruang Media Center Pemkot Pangkalpinang, Selasa (19/05/2020).

" Masyarakat yang berdomisili atau beridentitas sebagai masyarakat Pangkalpinang, kami himbau untuk segera lakukan test swab di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pangkalpinang," himbaunnya.

" Jangan takut test swab ini tidak sakit, mari periksa diri kita demi kebaikan bersama agar kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dan ini gratis hanya saja harus punya KTP Pangkalpinang," tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim Gugus Tugas Pangkalpinang sudah melacak cluster dari ke dua pasien dari Pangkalpinang yang positif Covid-19, yakni warga Kecamatan Pangkalbalam dan warga Kecamatan Gerunggang. (AsF)