Camping Ground Tikus Emas

Ini Makna Hari Kemerdekaan Dari Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman

17, August 2020 - 01:30 AM
Reporter : adithan
Taman Makam Pahlawan Nasional Pawitralaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Upacara dan Renungan Suci dalam rangka HUT RI di Taman Makam Pahlawan Nasional Pawitrlaya Prov. Kep. Bangka Belitung, Senin (17/08/2020) dinihari
Taman Makam Pahlawan Nasional Pawitralaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

BANGKA TERKINI - Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman maknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai perjuangan yang ikhlas dan tulus dari para pejuang dengan jiwa dan raga.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman usai upacara dan renungan suci di Makam Pahlawan Nasional Pawitralaya, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (17/08/2020) dinihari.

Dikatakan Erzaldi, sebagai penerus bangsa, hari kemerdekaan harus dimaknai bahwa perjuangan para pahlawan ini sangat tulus dan ikhlas demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

" Jadi mari kita refleksikan diri kita, siapapun yang penting anak bangsa Indonesia, bersama kita memandang  kedepan, melanjutkan mengisi kemerdekaan ini, sebagaimana apa yang telah dilakukan oleh para pejuang kita terdahulu," ungkapnya.

Terkait perihal tersebut, dikatakan Erzaldi makna ketulusan para pahlawan dalam berjuang itu, harus betul - betul kita lekatkan didalam jiwa raga. Sehingga dalam mengisi kemerdekaan ini lebih tulus dari pada mereka. " Mereka berjuang dengan jiwa dan raganya dan kita diminta hanya untuk mengisi kemerdekaan ini," tegasnya.

" Jadi, Kita harus meresapi acara rutin yang telah diselenggarakan dalam memperingati Hari Kemerdekaan ini, mulai dari renungan suci hingga penurunan bendera nanti," pungkasnya. (AsF)