Camping Ground Tikus Emas

Kapolda Bangka Belitung Apresiasi Pilkada Berjalan Tertib dan Damai

08, January 2021 - 02:53 PM
Reporter : adithan
Kapolda Bangka Belitung IRJEN POL Anang Syarif Hidayat memimpin Apel Konsolidasi TNI - POLRI  yang di laksanakan di Halaman Mapolres Bangka Tengah, Jum'at, (07/01/2021).
Kapolda Bangka Belitung IRJEN POL Anang Syarif Hidayat memimpin Apel Konsolidasi TNI - POLRI yang di laksanakan di Halaman Mapolres Bangka Tengah, Jum'at, (07/01/2021).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Kapolda Bangka Belitung IRJEN POL Anang Syarif Hidayat memimpin Apel Konsolidasi TNI - POLRI  yang di laksanakan di Halaman Mapolres Bangka Tengah, Jum'at, (07/01/2021).

Dikatakan nya, Pilkada di empat Kabupaten di wilayah Bangka Belitung yakni Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat dan Belitung Timur.
berjalan sangat baik dan luar biasa.

" Hal ini sangat saya apresiasi sekali, Karena dengan adanya kerjasama yang baik dari seluruh elemen, mulai dari POLRI, TNI, Para Pelaksana Pemilu dan Seluruh masyarakat sehingga terciptanya pemilu Damai, Kondusif , dan tentram," ungkap Kapolda.

" Kami berharap, kepada pemenang pilkada agar dapat serta mampu membawa perubahan dan pembangunan ke arah yang lebih baik. Menurut beliau , dengan tingkat partisipasi pemilih sebanyak 76 persen, tentunya legalitas dan kualitas pemimpin tersebut menjadi tolak ukur dari masyarakat itu sendiri," harapnya. (BOM)