Camping Ground Tikus Emas

Pemkab Bangka Tengah bersama TNI dan Polri gelar Razia PPKM

05, August 2021 - 04:12 PM
Reporter : adithan
Pemkab Bangka Tengah bersama TNI dan Polri gelar Razia PPKM
Pemkab Bangka Tengah bersama TNI dan Polri gelar Razia PPKM

BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH --- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama TNI dan Polri Gelar Razia di masa PPKM Level III di sekitaran kecamatan Koba, Rabu (05/08/2021) malam.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, pada malam ini Pemkab bersama Tni dan Polri gelar kegiatan Razia PPKM dengan metode persuasif ke masyarakat dan mengingatkan bahwa covid 19 ini masih kuat terutama di wilayah Koba dan Pangkalan baru.

"Kita memberikan himbauan ke cafe - cafe secara berkeliling terutama yang masih buka di atas jam 8 malam, jangan ada yang nongkrong nongkrong lagi dan cafe cafe agar tutup pada jam 10 malam. Serta langsung melakukan test Antigen kepada pengunjung secara acak dan ada Satu orang yang ternyata Reaktif covid 19 jadi langsung kita Karantina di rumah dinas komplek pemda Bangka Tengah," ungkap Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Bupati juga menyampaikan bahwa pihak nya tidak melarang atau menghalangi masyarakat untuk berdagang tetapi himbauannya harus dihormati, protkesnya tetap diterapkan agar covid di Bangka Tengah ini segera berkurang.

"Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang sudah menuruti serta kerjasama nya telah mengikuti kegiatan himbauan kita, sekali lagi agar masyarakat tidak nongkrong nongkrong lagi sampai larut malam, tetap menjaga jarak karna dengan menerapkan Prokes bisa memutus penyebaran Covid 19 di Bangka Tengah," pungkas Algafry Rahman. (BOM)