Camping Ground Tikus Emas

Bupati Algafry Rahman, Lantik Ratusan PNS dan PPPK di Bangka Tengah

23, May 2022 - 07:27 PM
Reporter : adithan
Bupati Algafry Rahman, Lantik Ratusan PNS dan PPPK di Bangka Tengah
Bupati Algafry Rahman, Lantik Ratusan PNS dan PPPK di Bangka Tengah

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman resmi melantik dan ambil sumpah pengangkatan sebanyak 252 PNS, 136 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Guru serta 28 PPPK Non Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Senin (23/05/2022).

Bertempat di Gedung Serba Guna Bangka Tengah, Bupati Algafry Rahman bersyukur atas pelantikan dan sumpah jabatan ini. Serta berharap semua yg dilantik bisa membantu kinerja Pemkab Bangka Tengah agar lebih baik kedepannya.

"Menjadi ASN adalah idola banyak orang, tetapi yang terpilih hanya orang-orang tertentu saja, sehingga nikmati dan jalani hidup ini, menetaplah di Bangka Tengah serta tunjukkan kinerja terbaik sebagai ASN dan PPPK Bangka Tengah yang unggul," ucapnya.

Mengingat para ASN Bangka Tengah yang baru saja dilantik, juga ada yang berasal dari luar Bangka, ia meminta agar tidak terburu-buru ingin mengajukan pindah.

"Memang ada kesempatan yang diberikan kepada mereka yang sudah mengabdi di Bangka Tengah selama 10 tahun untuk bisa mengajukan pindah, tetapi saran saya nikmati saja dulu, jangan sampai belum apa-apa sudah mau pindah, karena kita tidak tahu ke depan aturannya seperti apa, mungkin saja untuk pindah akan sangat sulit," tuturnya.

"Bila perlu nanti kita pakai sistem zonasi, agar tidak pindah-pindah, untuk sekarang seriuslah dalam bekerja, hormati atasan dan jaga tata krama," pesan Algafry.

Sementara itu, Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Bangka Tengah, Risaldi Adhari merasa bersyukur, karena acara pelantikan berjalan dengan lancar, di mana ia berharap ASN dan PPPK yang baru dilantik ini dapat amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Selamat menjalankan tugas sesuai dengan yang sudah diarahkan oleh Pak Bupati dan harapan kami tentu mari bersama-sama kita memberikan pelayanan terbaik dan terus tingkatkan kinerja kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Ia pun berharap dengan pelantikan ini, para ASN dan PPPK di lingkungan Pemkab Bateng dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Harapan kami dengan pelantikan ini mereka bisa melayani masyarakat dengan baik di Bangka Tengah dan insyaallah amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya, semoga ini menjadi kekuatan bagi kita bersama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," harapnya. (*)