Camping Ground Tikus Emas

Jelang Ramadhan, AHASS Honda Babel Cabang NSS Manggar Sediakan Layanan Extra Gratis

12, March 2024 - 02:34 PM
Reporter : adithan
Jelang Ramadhan, AHASS Honda Babel Cabang NSS Manggar Sediakan Layanan Extra Gratis
Jelang Ramadhan, AHASS Honda Babel Cabang NSS Manggar Sediakan Layanan Extra Gratis
BANGKA BELITUNG TERKINI - Honda Babel selalu hadir dengan memberikan layanan prima Satu Hati sesuai dengan tag line Honda. Untuk itu, pada kesempatan di bulan Ramadhan kali ini Honda Babel cabang NSS Manggar memberikan layanan extra gratis kepada konsumen setia Honda. 

Layanan extra gratis yang diberikan yakni tambah angin gratis, safety check serta layanan konsultasi gratis di layanan Pit Express yang telah disediakan. 
Layanan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian kami kepada konsumen setia Honda yang dimana konsumen bisa lebih mudah untuk berkonsultasi langsung ke petugas dan tak perlu mengantri panjang. Diharapkan dengan adanya layanan ini akan memberikan banyak manfaat untuk konsumen salah satunya agar selalu menjaga performa motor honda nya. 

Menurut Pak Hendra, salah satu konsumen yang memanfaatkan layanan extra gratis ini mengatakan, layanan tersebut sangat bermanfaat untuk dirinya dan konsumen Honda yang lain, serta bisa berkonsultasi langsung mengenai sepeda motornya yang mengalami kendala dan memerlukan perawatan rutin. 

"Perawatan rutin ke AHASS Honda cabang NSS Manggar menggunakan layanan pit express ternyata lebih cepat dan areanya servicenya juga bersih," ungkap Bapak Hendra. 

Tak hanya itu di Honda Babel cabang NSS Manggar juga menyediakan layanan ruang tunggu dengan snack, teh / kopi dan wifi gratis sembari menunggu motornya di service di AHASS. NSS Manggar selalu melakukan pelayanan yang terbaik serta memberikan promo terbaik. Untuk sahabat Honda Babel bisa akses dan follow instagram @hondababelnss_manggar serta mendapatkan info dan update promo menarik.